Minggu, 11 Januari 2015

Furniture Minimalis Modern

 selamat datang di blog saya.

Furniture minimalis sudah menjadi keharusan atau keinginan tersendiri bagi anda yang mempunyai rumah ataupun sebuah usaha dengan desain ruangan yang minimalis modern, indah dan nyaman. konsep dari ruangan yang menggunakan perabot minimalis yang kemudian dipadukan dengan desain interior yang unik sehingga menghasilkan ruangan yang bagus, nyaman dan enak dipandang. furniture gaya minimalis kini sudah banyak dijual di Indonesia, hal ini dikarenakan dalam beberapa tahun terakhir desain rumah atau gedung yang minimalis sudah bertebaran dimana-mana, mulai dari dalam negeri ataupun luar negeri.






contoh dari furniture minimalis modern


Furniture Unik untuk rumah ataupun gedung yang minimalis agar terlihat lebih arsistik dan unik untuk menambah daya tarik tersendiri dan furniture menjadi salah satu indikator untuk mempercantik sebuah rumah.  kali ini ingin berbagi informasi mengenai desain furniture yang unik hasil karya perusahaan DYD yang telah berhasil menciptakan sebuah karya unik dalam bidang furnitur menciptakan bentuk furnitur yang sangat berbeda seperti memberi kehidupan dan kepribadian dalam sebuah desain furniture yang unik dan menarik. 
Gunakan meja yang rendah atau sejajar dengan sofa/kursi

Nah, kesan dari minimalis modern saat ini yaitu meja TV yang tidak terlalu tinggi atau sejajar dengan tempat duduk Anda. Dan juga memiliki fungsi sebagai rak atau lemari untuk menyimpan barang – barang. Meja TV yang memiliki tinggi dikisaran 30 cm rasanya cukup baik untuk Anda miliki. Selain tidak terlalu rendah atau terlalu tinggi, meja seperti ini bisa menghemat tempat Anda dan mudah dijangkau oleh siapa saja.

Tampilan keseluruhan dari tempat ini memang menakjubkan. Semua itu merupakan dampak visual dari lemari sederhana ini yang memiliki aksen kaca berwarna biru.

Desain dari meja TV yang ada saat ini terbilang minimalis, memberi kesan yang ringan, santai tetapi dinamis. Terdapat beberapa meja TV minimalis modern yang bisa diterapkan di rumah Anda, baik itu yang tipis maupun yang memiliki bentuk unik.

Warna putih pada dinding dan interior memang tidak perlu diragukan lagi. Lemari dengan pintu geser ini bisa menjadi tempat yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar